Vitamin Anak Yang Bisa Dicampur Dengan Susu

Vitamin Anak Yang Bisa Dicampur Dengan Susu

Anak susah makan memang kendala yang di alami setiap Orang Tua. Kerap terjadi saat anak mulai suka bermain tak kenal waktu. Banyak alasan ketika kita sebagai ayah dan ibu menyuruh untuk makan.

Minta ini minta itu, lauk ini lauk itu menjadi dasar alasan anak, namun ketika sudah dibelikan biasanya tidak dimakan, itulah anak-anak.

Merengek minta susu pun jadi andalan, harga susu yang semakin melambung tinggi menjadi pertimbangan “dalam hati” orang tua. Penulis pernah menemukan masalah seperti ini, bahkan 4 hari menghabiskan 2 Kotak Susu Besar sekaligus, lumayan juga untuk perkalian selama 1 bulan.

Namun jika tidak diberikan susu ketika tidak suka makan maka anak akan mengalami dehidrasi dan lemas karena asupan makan dan sumber gizi pun tidak ada dalam tubuh anak.

Kali ini kami akan memberikan sedikit Tips kepada para orang tua agar supaya dapat menyiasati permasalahan tersebut.

  • Berikan multi vitamin anak yang dapat dicampur dengan susu, memang agak sulit menemukan multi vitamin tersebut, karena indikasi vitamin dicampur dengan susu yang mungkin dapat menetralisir khasiatnya.
  • Kami Menyarankan Vitamin Anak “GIZIDAT” yang mampu mengatasi permasalahan tersebut. Sebagian memang belum mengetahui Apa itu Gizidat? Kami akan sedikit menjelaskannya.

Gizidat merupakan produk Asli Indonesia, dengan sumber daya alam Indonesia yang sangat kaya. Dengan bahan baku utama Madu Hutan yang sangat berbeda khasiatnya dengan Madu ternak.

Mencampurkan ekstrak ikan sidat yang kaya akan kandungan nutrisinya dan dengan perbandingan Ikan sidat jauh lebih baik kandungan gizi dan nutrisinya dibanding salmon dan gabus.

perbandingan ikan sidat, salmon dan gabus

Dengan ditambahkan curcuma dan probiotik menjadikan Gizidat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Ini merupakan produk yang Pertama di Indonesia dengan Madu Plus Probiotik.

Jadi untuk para orang tua, kami menyarankan penggunaan Gizidat yang mampu mengatasi permasalahan Anak yang semakin kompleks.

Pembelian Gizidat dapat melalui website resminya di

  • www.familyherbal.co.id 
  • Melalui Hotline di 085729146610 / 081227277762 
  • Dengan Alamat Perum Taman Gading Jl. Majapahit C-237 Kel. Tegalkamulyan, Kab. Cilacap – Jawa Tengah – Indonesia
It's only fair to share...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Email this to someone