Madu Hutan Ternyata Lebih Baik Dari Madu Ternak

Madu Hutan merupakan cairan dari nektar bunga yang dihasilkan dari Lebah madu yang memiliki teritorial di dalam hutan. Jika Lebah madu sudah berada dalam sarang. lalu nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah serta dikerjakan bersama lebah lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Rasa manis madu disebapkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula.

Madu memiliki ciri-ciri kimia yang menarik, dioleskan jika dipakai untuk pemanggangan. Madu memiliki rasa yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya. Kebanyakan mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalam madu karena rendahnya aktivitas air yang hanya 0.6.

Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nektar yang diambil lebah.

Sebaiknya mengkonsumsi madu dari lebah hutan dibanding dengan madu ternak yang tidak sebaik madu hutan asli.


Perkenalkan

Gizidat Madu Hutan asli yang di tambahkan dengan Probiotik, Temulawak dan Ekstrak Ikan Sidat.

kandungan gizidat

Dengan berbagai manfaat gizidat dan kandungan gizidat di dalamnya membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian si Kecil. Ia pun bisa tumbuh menjadi anak aktif dan selalu bersemangat menjelajah dunia di sekitarnya. Jadi, semangat terus membuat si Kecil lebih bergizi!

CP Kontak Gizidat Hotline :  

0282-5390578 | 085729146610 | 081227277762 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *