Bahaya Anak Kurus dan Cara Mengatasinya

Anak Susah Makan ? Baca Peringatan Ini Bunda..

anak susah makan

  1. Timbulnya Gangguan Makan. Susah makan pada anak berkelanjutan pada munculnya gangguan kelainan makan seperti kelainan muntah sesudah makan yang dialami anak saat beranjak dewasa.
  1. Anak Jadi Pendek dan Kurus. Nutrisi sangat mempengaruhi Tumbuh Kembang Anak. Kurang makan yang berarti kurangnya  nutrisi akan menghambat atau bahkan menghentikan tumbuh kembang anak, khususnya pada penambahan berat dan tinggi badan.Penghambatan pertumbuhan tinggi badan anak akan berefek buruk permanen jika anak mengalami sulit makan pada usia empat tahun. Usia empat tahun merupakan masa-masa puncak pertumbuhan anak.
  1. Anak Tidak Punya Teman dan Sering di Bully. Masalah ini timbul dari 2 faktor yaitu masalah komunikasi karena otot-otot motorik oral lemah, otomatis bicara pun menjadi kurang jelas akibatnya anak menjadi sulit bersosialisasi. Selain itu kurangnya asupan nutrisi yang berdampak pada pertumbuhan anak yang lebih lambat dibanding teman sebayanya yang cukup nutrisi. Hal tersebut menyebabkan anak menjadi tidak percaya diri.
  2. Timbulnya Penyakit. Kekurangan nutrisi menyebabkan anak lebih rentan terserang berbagai penyakit seperti bintik bintik merah pada kulit dan hidung, serta anak menjadi mudah batuk dan terkena masalah pernafasan akibat imunitas yang buruk.
  3. Meningkatkan Resiko Kematian.Fakta Studi yang pernah dilakukan terhadap anak dan remaja yang mengalami gangguan makan menunjukkan angka kematian yang disebabkan oleh gangguan makan tiga kali lebih besar dari penyebab kematian lainnya.

SEKARANG DITEMUKAN SOLUSI NUTRISI PENDAMPING TINGKATKAN NAFSU MAKAN ANAK 100% ALAMI

Lebih Dari 200.000 Bunda Di Indonesia Telah Membuktikannya dan BERHASIL!

Nafsu Makan Anak kembali Baik dan berat Badan Meningkat

MADU GIZIDAT  merupakan formulasi yang menggabungkan pengetahuan alami masa lalu dengan proses modern. Sehingga tercipta satu vitamin anak yang dapat membantu masalah masalah bunda diatas. Beberapa bahan yang kami pilih sudah kami seleksi dari sekian banyak bahan terbaik, dan kami proses dengan cara terbaik.

Kandungan Gizi dari Madu Gizidat: protein albumin , Omega3, 6 dan 9, kandungan zinc (fungsi otak), Vitamin A, B kompleks, curcumin dan bebas gluten.

KOMPOSISI GIZIDAT

gizidat - madu hutan
gizidat - ikan sidat
gizidat - temulawak

Apa Kata Mereka Tentang Gizidat

Darren – Bunda Nury Medan

“Udah 5 bulan daren konsumsi gizidat, awal-awal sih rutin 1 hari 3 kali pas masih kurus. Abis itu makannya gak pilih-pilih, badannya seger gak gampang sakit, pas bulan februari lalu dikelas pada kena flu, Darren termasuk yang gak ketularan. mantep deh Gizidat. Sekarang daeren 1 hari 1 sendok buat njaga pertumbuhannya.”

Awliya – Bunda Nurul Khasanah. Pekalongan

“6 bulan minum gizidat. BB naik 3kg. Sebelumnya alergi susu sapi, skarang engga. taukan rasanya anak males makan ? bikin stress kadang suami juga ikut berkomentar. dikira gampang kali ngurus anak  untungnya ketemu gizidat , Awliya juga suka… sekarang sukses besar naik 3 kg dah montok sekarang :)”

Testimoni Gizidat dari Bunda – Bunda Hebat Indonesia

 

gizidat - testimoni
gizidat - testimoni
gizidat - testimoni
gizidat - testimoni
gizidat - testimoni


Segera Berikan Nutrisi Terbaik Untuk Anak..!!

Dapatkan Segera Produk Gizidat:

PAKET NAFSU MAKAN ANAK :

gizidat - testimoni

HARGA PROMO

Rp. 136.000,-

gizidat - testimoni

HARGA PROMO

Rp. 200.000,-

Paket Jaminan Anak Sehat

gizidat - testimoni

HARGA PROMO

Rp. 325.000,-

Paket Reseller

gizidat

HARGA PROMO

Rp. 570.000,-

KAMI MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA...

AGEN, RESELLER WELLCOME…

Customer Service : 0858. 7728. 1703