Inilah Gizi Dari Ikan Sidat Pada Gizidat

Inilah Gizi Dari Ikan Sidat Pada Gizidat Yang Harus Para Bunda Pahami

Gizidat

Inilah Gizi Dari Ikan Sidat Pada Gizidat – Sebagian orang banyak yang mengetahui dan banyak juga yang belum mengetahui mengenai ikan sidat begitu juga dengan kandungan gizi dari ikan sidat itu sendiri. Disini kami menjelaskan mengenai apa saja sih kandungan gizi dari ikan sidat itu sendiri?

Ikan Sidat dalam bahasa latin (ordo Anguilliformes) atau yang biasa di sebut belut adalah kelompok ikan yang memiliki tubuh berbentuk menyerupai ular. Ikan ini masuk dalam Ordo Anguilliformes, yang terdiri atas 4 subordo, 19 famili, 110 genera, dan 400 spesies. Kebanyakan hidup di laut namun ada pula yang hidup di air tawar.

Inilah Gizi Dari Ikan Sidat Pada Gizidat

Ikan sidat kaya nutrisi dan vitamin, penelitian kedokteran modern menemukan bahwa kandungan vitamin dan mikronutrien dalam ikan sidat sangat tinggi, di antaranya kandungan vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin A masing-masing adalah 25 kali lipat, 5 kali lipat dan 45 kali lipat susu sapi, kandungan zinc (emas otak) merupakan 9 kali lipat susu sapi.

Terutama beberapa tahun belakangan ini ditemukan bahwa ikan sidat mengandung berbagai asam lemak tak jenuh yang tinggi yang tak ada pada hewan lainnya, sehingga dapat merupakan makanan utama yang memenuhi nafsu makan manusia, tanpa perlu kuatir badan akan menjadi gemuk. Rasa ikan sidat harum dan enak, disebut sebagai “ginseng air”, fungsinya dalam memperpanjang umur dan melawan kelemahan dan penuaan tak ternilai.

Sedangkan gizidat adalah madu dengan ekstrak ikan sidat dan temulawak yang kaya akan nutrisi dan menemani tumbuh kembang anak Anda.

Dengan Gizi Dari Ikan Sidat serta kekuatan bahan dari alam khas Indonesia dan tidak mengimport bahan dari Luar Negeri menjadikan gizidat menjadi Primadona nutrisi tumbuh kembang anak yang baik dikonsumsi bagi sang buah hati Anda.

Demikian sedikit share dari kami semoga dapat membantu Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *