Gizidat Vitamin Anak Penambah Nafsu Makan Penunjang Vitamin Para Orang Tua

Gizidat

Gizidat Vitamin Anak Penambah Nafsu Makan

Gizidat Vitamin Anak Penambah Nafsu Makan Yang Aman Di Konsumsi 1-12 tahun merupakan patokan konsumsi Aman Gizidat. Kenapa pada usia tersebut?

Pada usia itulah imunitas anak sedang berkembang dengan baik yang menjadikan perubahan peilaku anak sering berubah – ubah.

Dengan GIZIDAT kami beri jaminan anak Bunda akan Cerdas, Lahap Makan dan Ngga Gampang Sakit Lho

Apa aja sih kandungan dari Gizidat ?

1. Madu
Kandungan asam amino dan karbohidrat pada madu memberikan energi dan protein untuk pertumbuhan anak.

Madu adalah campuran dari gula dan senyawa lainnya. Sehubungan dengan karbohidrat, madu terutama fruktosa (sekitar 38,5%) dan glukosa (sekitar 31,0%), sehingga mirip dengan sirup gula sintetis diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa termasuk maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Seperti semua pemanis bergizi yang lain, madu sebagian besar mengandung gula dan hanya mengandung sedikit jumlah vitamin atau mineral. Madu juga mengandung sejumlah kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, termasuk chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari sejumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Analisis madu secara umum :

  • Fruktosa: 38.2%
  • Glukosa: 31.3%
  • Maltosa: 7.1%
  • Sukrosa: 1.3%
  • Air: 17.2%
  • Gula paling tinggi: 1.5%
  • Abu (analisis kimia):0.2%
  • Lain-lain: 3.2%

Kekentalan madu adalah sekitar 1,36 kilogram per liter. Atau sama dengan 36% lebih kental daripada air).

2. Temulawak
Kandungan zat curcuma pada temulawak efektif mengatasi anak yang susah makan dan kurus.

Kandungan utama rimpang temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu).

Temu lawak memiliki efek farmakologi yaitu, hepatoprotektor (mencegah penyakit hati), menurunkan kadar kolesterol, anti inflamasi (anti radang), laxative (pencahar), diuretik (peluruh kencing), dan menghilangkan nyeri sendi. Manfaat lainnya yaitu, meningkatkan nafsu makan, melancarkan ASI, dan membersihkan darah.

Selain dimanfaatkan sebagai jamu dan obat, temu lawak juga dimanfaatkan sebagai sumber karbohidrat dengan mengambil patinya, kemudian diolah menjadi bubur makanan untuk bayi dan orang-orang yang mengalami gangguan pencernaan.

3. Ikan Sidat
Kandungan vitamin A, B kompleks ,dan omega yang 25 kali lipat dari susu sapi membantu proses pertumbuhan dan kecerdasan otak anak.

Gizidat memiliki manfaat :

  1. Menambah nafsu makan anak
  2. Meningkatkan imunitas agar anak tidak gampang sakit
  3. Menambah berat badan anak
  4. Suplemen anak penderita flek / TBC
  5. Meningkatkan kecerdasan
  6. Terapi Obat batuk & demam

Baca Juga : Gizidat Untuk Bayi Di Bawah 1 Tahun Bolehkah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *