Gizidat-Diary

Gizidat Diary – Si Umi Yang Super Rempong

Gizidat

Si umi yang super rempong….

Seorang umi yang super hebat super sabar dan bertekad kuat.
Sesabarnya seorang umi bisa di batasi dengan rasa puas ketika anaknya tumbuh dengan sehat dan perkembangannya yang bagus,maka rasa itu akan terobati dan hilang dengan melihat anaknya ceria dan sehat.

Ini ceritaku yang penuh kejenuhan dan kerempongan dalam mengatasi soal nafsu makan anak sampe abinya pun ikut-ikutan rempong.walaupun capek lelah tapi aku tak menyerah begitu saja.

Setiap kali ketemu jam makannya ya ampun pusing banget susah banget harus di tawarin dulu tidak minta makan sendiri.pake segala jawabannya lama giliran sudah masuk ke mulut malah tidak di telan-telan tidak di kunyah-kunyah.pake segala di rejeng sama abinya juga lagi .pusing kalau begini terus.giliran sudah di telen pake segala di potong sama minum dulu.sesuap-sesuap minum.lagi makan pngennya uminya juga ikut makan kalau tidak begitu tidak mau makan,

Sampe abinya juga ikut pusing ngeliat anaknya susah banget makan.hampir tiap hari ikut uminya wara wiri naik mtor ke angin-anginan makan jadi tidak karuan.tidak mau ngemil tidak mau minum susu juga aku bingung banget mesti gmna lagi.mau ngerjain kerjaan rumah saja mesti nungguin dia kelar makan dulu.

Pada akhirnya di facebook ada yang posting gizidat lalu aku konsultasi dan bertanya-tanya tentang gizidat dan kandungannya juga manfaatnya.terus biar lebih yakin lagi aku minta testimoninya.

Alhmdulillah baru minum 4 hari sudah doyan makan malah cepet makannya sayur sekarang doyan,perut nya jadi jarang kembung,tadinya kembung terus.

Tau tidak bunda-bunda disini pas gizidat itu di tuang ke sendok ada kaya minyaknya gtu loh,apa itu minyak ikan dari ikan sidatnya yah.pokonya seneng skrng mah udh doyan makan terimakasih gizidat atas rekomendasinya.

Sekarang kalau melihat ada anak yang tidak mau makan saya sarankan minum gizidat.gizidat bener-bener ampuh bikin anak bisa doyan makan bener tidak bohong saya ngerasain sendiri,anak saya tidak doyan apa-apa tadinya pas minum gizidat roti tawar saja sampe di gadoin tanpa pake apa-apa alhmdulillah jadi sekarang tenang sudah doyan makan.seneng banget rasanya bsa merasakan hal yg saya rasakan sekarang.

Jadi kemana-mana tenang karena anak saya sudah apa saja mau…..terimakasih¬†CsErma Gizidat¬†atas arahan dan dukungannya…tuh coba liat fotonya saja sampe makan sendiri,makan nya lahap banget lagi bukan makan pake sendok lagi tapi smpe pake centong sayurnya itu tidak di paksa tidak di buat-buat piur keinginannya sendiri karena sudah doyan makan berkat izin dari Alloh S.W.T sudah di pertemukan dengan GIZIDAT…. Alhmdulillah…Horeeeee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *