Gizidat Diary - Mudah, tanpa Pusing dengan Gizidat

Gizidat Diary – Mudah, tanpa Pusing dengan Gizidat

Gizidat

Tak ada manusia yg sempurna, ya begitu juga denganku . Awal memiliki anak ak sempat merasa frustasi karena seluruh waktuku habis untuk mengurus anak, suami, dan juga rumah . Ya memang ak sendiri yg memutuskan untuk tidak bekerja dan menjadi full moms di rumah demi dapat selalu mendampingi setiap tumbuh kembang anakku, Danesa.

Seiring waktu ak mulai memahami ritme sebagai ibu rumah tangga dg segala kerempongan di rumah yg seakan tidak ada habisnya, dan kini ak sangat menikmati peranku sebagai seorang istri jg ibu . Caraku adalah : 

1. Menerima bahwa kita adalah seorang wanita yg mempunyai kodrat untuk mengurus anak, suami, dan juga urusan rumah tangga.

2. Dapat membagi waktu setiap pekerjaan rumah (memasak, mencuci baju, mengurus anak/suami, menyetrika, pel lantai, ke pasar, dll)

3. Istirahat jika dirasa sudah lelah (jangan dipaksakan), karena kita ini manusia bukan robot .

4. Me Time . Menurutku me time ini sangat perlu untuk mengembalikan mood kita dikala rutinitas yg membuat kita jenuh . Untuk waktunya bisa kita bicarakan dg pasangan kita agar disaat Me Time anak dapat tetap terjaga. 

5. For last but not for least yaitu memastikan asupan gizi anak tercukupi, karena jika anak sehat maka anakpun akan ceria dan menikmati segala aktifitas yg ia lakukan (berbeda halnya jika anak sakit pasti akan rewel dan membuat pekerjaan kita menumpuk jg kurang istirahat) .

Maka dari itu ak percayakan pada Gizidat sebagai pelengkap asupan nutrisinya, karena Gizidat merupakan campuran antara madu hutan asli dengan ekstrak ikan sidat, temulawak, juga probiotik. Membuat nafsu makan Danesa meningkat serta memperkuat daya tahan tubuhnya sehingga ak tidak akan hawatir saat Danesa asyik bereksplorasi.

Selain itu juga Gizidat berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan otak anak . Ini terbukti diusianya yg baru 2th, Danesa sangat bersemangat ketika ia ingin membantuku mengerjakan pekerjaan rumah salah satunya melipat jemuran, hihii kami sangat menikmati kebersamaan kami ini. Anak senang, pekerjaan rumah pun beres karena quality time kami yg tetap terjaga.

Related Post

Gizidat Diary – Si Umi Yang Super Rempong Si umi yang super rempong.... Seorang umi yang super hebat super sabar dan bertekad kuat. Sesabarnya seorang umi bisa di batasi dengan rasa puas ketik...
Gizidat Diary – Bunda Hebat Bunda Yang Panta... Assalamualaikum wr. wb " Bunda Hebat Bunda yang pantang Menyerah " Jadi ceritanya saya punya 2 anak jagoan namanya Ridho usia 3 tahun dan Rezky usia...
Gizidat Diary – Emak Rempong Call for emak rempong hehehhe Bukan emak namanya kalau nggak rempong. Meski masih mempunyai anak satu. Awal kelahiran Labib (21month), untuk menyis...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *