Gizidat Diary – Masalah Rempongku Teratasi Dengan Gizidat

Gizidat

Masalah rempongku teratasi dengan Gizidat

Selamat sore bunda hebat semua. Perkenalkan ini adalah foto saya dengan kedua putri ku. Putri pertama ku namanya Meylina Kezia Vini Simbolon usia 5 tahun dan Putri ke dua bernana Nathania Roselani Simbolon usia 2 tahun.

Menjadi seorang ibu adalah dambaan setiap wanita dan di karunia buah hati.Saya sangat bersyukur dan diberkati setelah menikah tanpa menunggu lama Tuhan mengaruniakan saya dan suami seorang Putri yang cantik.Setelah putri kami lahir saya dilema harus memutuskan pilih karir atau anak.Saat itu posisi jabatan saya paling tinggi.dan sudah nyaman kerja di perusahaan itu. Akhirnya saya putuskan resign dari Perusahaan.Menjadi ibu rumah tangga mengurus anak.

Setelah saya jalani sangat enjoy dan bersyukur bisa lihat perkembangan anak.Tiap hari ada moment2 yang indah.Sekarang sdh saya punya dua buah hati yg lagi aktif2nya.Semua saya yang kerjai mulai dari mandikan, memasak, kasi makan, antar sekolah, less , sampai tidur saya lakukan sendiri.walau pun ada mba hanya bantu beresin rumah.si kk nya sdh sekolah TK dan kegiatan banyak.Tapi buat saya itu tidak lah rempong.

Yang buat saya rempong ketika anak anak tidak nafsu makan dan sakit. Ngga usah kwatir lagi karena ada Vitamin #GIZIDAT
Gizidat merupakan formulasi yang diramu dari madu hutan alami yang memiliki rasa lembut di sukai anak.di proses oleh ahli yang berpengalaman di kombinanikan dengan nutrisi ikan sidat.ikan sidat kaya nutrisi diantaranya vitamin B1,B2,A kaya omega 3, omega 9, omega 6. Curcumma dalam temulawak menyempurnakan proses pertumbuhan anak dengan di sertai efek nafsu makan juga zat aktif yang memilik fungsi kekebalan tubuh.

— 5 Mamfaat hebat gizidat untuk anak:
1.Meningkatkan nafsu makan
2.Meningkatkan daya tahan tubuh
3.Meningkatkan kemampuan pencernaan anak
4.Memberikan nutrisi untuk perkembangan otak anak
5.Meningkatkan pertumbuhan anak

Terimakasi gizidat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *