Ebook : 9 Cara Jualan Laris Gizidat Omset 100 Juta

Ebook : 9 Cara Jualan Laris Gizidat  ini sudah diunduh lebih dari 625 Orang dalam waktu 20 jam setelah peluncuran.

Salam sehat Bunda , Salam bahagia…. Bunda kami termasuk yang percaya bahwa Bunda adalah manusia super. Maksudnya Bunda termasuk mahluk yang memiliki banyak bakat dan kemampuan. Memasak, mengurus anak, membersihkan rumah, mengurus suami bahkan pada keadaan tertentu juga membantu suami mencari tambahan nafkah untuk keluarga. Apresiasi yang sebesar-besarnya kami berikan, terucap doa mudah-mudahan buah hati senantiasa menjadi anak yang sehat , sukses, berguna bagi agama nusa dan bangsa, dan mampu memberikan kebanggaan dan kebahagiaan kepada orang tuanya.

Rangkuman ini kami buat khusus untuk para Bunda yang super. kami mengumpulkan berbagai sumber dan tehnik praktis yang sudah kami lakukan dan berhasil. Kami berharap rangkuman ini bisa mempermudah Bunda untuk bisa berbisnis secara online tanpa meninggalkan tuntutan yang Bunda telah hadapi.

Bila Bunda ingin ebooknya silahkan download di sini Klik : Ebook 9 Cara Mudah Menjual Gizidat

Ini Potongan Isi dari Ebook tersebut

DAFTAR ISI

PENDAHULUAN

BAGIAN I

I.A PRODUCT KNOWLEDGE

I.B GIZIDAT FAQ (Frequently asked question)

BAGIAN II 9 CARAMUDAH MENJUAL GIZIDAT

CARA 1.PENGUASAAN PRODUCT

CARA 2. KUMPULKAN BAHAN PROMO DALAM SATU FOLDER HP ANDA

CARA 3. MULAILAH DARI YANG PALING DEKAT

CARA 4. GUNAKAN MEDIA SOSIAL

CARA 5. ULANGI SEBANYAK 6 KALI

CARA 6. KUASAI TEKNIK CLOSING/ PENJUALAN

CARA 7. GUNAKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN TEKNIK COPY WRITING

CARA 8. USAHAKAN PENJUALAN LEBIH DARI 1 BOTOL/ TRANSAKSI

CARA 9. OPTIMALKAN REPEAT ORDER

BAGIAN II

II.A = 7 LANGKAH MUDAH MENJUAL GIZIDAT

Ibu-Ibu muda berjumlah sekitar 20% di Indonesia artinya ada 2 orang dari 10 orang yang Bunda temui adalah Ibu-Ibu yang anaknya membutuhkan Gizidat. Oleh karena itu pelajarilah secara mendalam teknik ini supaya bisa dipraktekan secara efektif.

1.PENGUASAAN PRODUCT

Penguasaan materi Product adalah mutlak harap Bunda membaca dengan teliti product knowledge diatas.
Pengenalan Product Fisik, dengan mengenali secara teliti setiap bagian dari product dari bentuk botol, isi, rasa product, tulisan dalam kemasan, petunjuk pemakaian, cara verifikasi produk (verifikasi gizidat di : http://gizidat.com/verifikasi ) dan sebagainya.

Meyakini Gizidat terbaik untuk anak, dengan bahan-bahan bermutu Bunda tentu harus percaya diri bahwa menjual gizidat adalah juga pekerjaan mulia demi mendekatkan putra-putri Indonesia mengkonsumsi nutrisi terbaik yang berasal dari dalam negeri.

Pengumpulan Materi-Materi Product yang sudah banyak kita share, bisa dengan mengunjungi Instagram atau facebook dengan mengetik #GIZIDAT atau google & youtube dengan mengetik pencarian GIZIDAT. Jangan Lupa Kumpulkan Dalam Satu Folder.

2.KUMPULKAN BAHAN PROMO DALAM SATU FOLDER HP ANDA
Pengumpulan Materi-Materi Product sudah banyak kita share bisa dengan mengunjungi Instagram atau facebook dengan mengetik #GIZIDAT atau google & youtube dengan mengetik pencarian GIZIDAT. Jangan Lupa Kumpulkan Dalam Satu Folder.

Kami berikan cara termudah dalam menyimpan gambar dan video yang ada di Instagram

  • Install instagram di Appstore atau atau klik
  • Install Instasave dari appstore klik https://goo.gl/2JbW4d
  • Aktifkan kedua aplikasi
  • Pilih gambar dari instagram lalu ketuk pojok kanan atas dan klik “Copy URL” maka gambar atau video akan otomatis tersimpan di HP anda dalam folder instasave

3.MULAILAH DARI YANG PALING DEKAT
Menjual sesuatu adalah tentang seberapa besar konsumen menaruh kepercayaan kepada penjual. Kita membeli apa saja karena kita percaya pada product melalui iklan, rekomendasi konsumen, izin pemerintah atau apapun yang membuat kita percaya bahwa produk itu baik. Maka konsumen potensial bunda adalah orang terdekat bunda yang telah percaya dengan bunda dan… yang memiliki anak dibawah 12 tahun bisa jadi :
Saudara bunda
Saudara jauh bunda yang terkoneksi di media social
Lingkungan RT bunda
Teman kerja Bunda
Teman multi komunitas yang terkoneksi di media social Bunda
Orang paling dekat kita paling mudah untuk mendengarkan penjelasan kita maka hubungilah mereka satu persatu dengan sabar dan perkenalkan product kita dan dengan memberikan gambar, testimony, video Gizidat yang telah bunda kumpulkan dalam 1 folder

4.GUNAKAN MEDIA SOSIAL
Dalam era digital bertemu langsung (kopdar) adalah hal yang sangat mahal dan berbiaya mahal, oleh karena itu gunakan Media Sosial untuk mengenalkan Gizidat. Adapun beberapa media social yang bisa digunakan dengan tehnik-tehnik dibawah ini:

Whatsapp , menempati urutan pertama yang paling efektif digunakan dalam menghasilkan penjualan produk. Whatsapp bisa mengirimkan data berupa text, gambar dan video dimana materi GIZIDAT dengan 3 format tersebut sangat berlimpah. Jangan lupa WhatsApp sangat efektif digunakan dengan “PERSONAL CHAT “ secara persuasif dan sabar. Broadcast chat sekali-kali boleh dilakukan tapi personal chat adalah yang terbaik . karena dengan demikian Bunda bisa memilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan calon konsumen bunda.

Sebelum kita melakukan personal chat melalui Whatsapp, kita harus memastikan dulu data yang harus kita kirim antara lain sebagai berikut :

Membuat text dengan tujuan memperkenalkan produk GIZIDAT . caranya jangan langsung melakukan penawaran (Hard selling) karena orang tidak suka diprospek sebai pembeli. (Harus diberi tau terlebih dahulu tentang Gizidat)

Contoh :

Madu adalah makanan dan obat terbaik. Berbeda dengan vitamin lainnya yang menggunakan madu ternak, Gizidat hadir dengan MADU HUTAN ????.

Selain itu, Gizidat menggunakan IKAN SIDAT. Kandungan gizinya adalah yang terbaik, bahkan dibanding ikan gabus dan ikan salmon.

Disempurnakan dengan TEMULAWAK. Serta Gizidat adalah madu dengan PROBIOTIK ????pertama di Indonesia.

Formulasinya benar-benar sempurna. GIZIDAT, persembahan terbaik untuk bunda dan si kecil ????

Berikan Gambar pendukung yang sesuai dengan text yang kita kirim
Contoh:

Berikan pertanyaan sesuai dengan text dan gambar yang kita kirim. Wajib diakhiri dengan kalimat tanya (Usahakan selalu ada komunikasi ).
Contoh :

Si kecil minum Vitamin apa bunda?

Tehnik BroadCast WhatsApp

Note: * Syarat dari broadcast, baik penerima maupun pengirim harus sama-sama menyimpan no wa. Jika hanya pengirim yang menyimpan no, maka pesan tidak akan terkirim ke penerima pesan.

kita menyiapkan teks dan gambar tersebut. Kita bisa melakukan broad cash personal chat dengan langkah – langkah sebagai berikut:

Kirim 3 materi ke prsonal chat caon konsumen. Dengan urutan teks materi Gizidat 2. Gambar yang mendukung 3. Pertanyaan yang relevan untuk menjamin komunikasi selanjutnya berlangsung.
Setelah itu lakukan tekan ketiga gambar dan teks itu lalu klik teruskan atau tanda panah ke kanan dipojok kanan atas whats app
Contoh gambar :

Setelah klik teruskan dipojok kanan atas maka akan muncul daftar kontak di HP kita lalu pilih kontak yang akan dikirim dengan tanda centang . (anda bisa mengirim teks tersebut maksimal ke 256 kontak dalam satu pengiriman)
Contoh gambar :

Setelah itu tinggal tunggu balasan dari kontak yang telah kita kirimi personal message
Contoh gambar :

Selain itu anda juga bia menggunakan status dan foto profil di Whatsapp baik gambar dan tulisan minimal 2 kali sehari. Gambar bisa berupa produk GIZIDAT, dan Testimoni (Agar whatsapp anda terkesan lebih aktif).

BAGIAN III. PENUTUP

Cara menggunakan buku ini adalah :

Dianjurkan Rangkuman ini di print supaya lebih mudah dibaca dan ditandai bila bingung
Baca secara perlahan setiap materi nya, bila bingung silahkan Tanya ke CS masing masing
Berusaha untuk kuasai 9 teknik tersebut , namun bila dirasa terlalu sulit cukup kuasai beberapa saja namun lebih difokuskan dan di pertajam.

Rangkuman ini tidak untuk dibaca satu kali, melainkan perlu diulang-ulang dan dipraktekkan, luangkan waktu 1 minggu sekali untuk membacanya secara serius. Kami menyertakan link E-Book pendamping rangkuman ini. Dianjurkan untuk di print dan juga dipelajari untuk memperluas wawasan dunia tele marketing.
Demikian sedikit yang bisa kami tulis. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan terhadap Bunda.

Salam sehat… salam bahagia… salam Gizidat.

PERHATIAN : Bila bunda tertarik ingin mendalami marketing via whatsapp bisa di download materinya di url ini klik: https://goo.gl/jtSPpe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *