dosis gizidat

Dosis Gizidat Untuk Hasil Maksimal Pada Anak Harus Bunda Cermati

Gizidat Diary

Yuk Save Dosis gizidat si kecil

yuk save … supaya bunda ingat berapa dosisnya.

Usia 1 -3 Tahun : 2 sdk Teh – 2x sehari
Usia 4 – 12 Tahun : 2 sdk makan – 2-3x sehari
– Minum 1 jam sebelum makan
– Hindari simpan dalam kulkas
– Untuk hasil bagus minum pagi saat sebelum sarapan & sebelum tidur.

Dengan terus menerus konsumsi gizidat apa si yang akan bunda peroleh ? Bunda ingin hasil yang cepat dan bagus silahkan pakai obat kimia tapi ingat gizidat berbahan herbal jadi selama konsumsi baru satu botol si kecil belum secara optimal akan mengalami perubahan pola makan, jadi bunda harus sabar karena gizidat ini herbal yang aman tanpa efek samping butuh proses untuk melihat hasilnya. Kecerdasan motorik otak maupun intelegensi menjadi titik dimana gizidat bekerja optimal untuk perkembangan otaknya.

dosis gizidat
dosis gizidat

Dosis gizidat yang BENAR ? Yuk ketahuai bareng

Bunda sebelumnya bunda perlu tau didalam gizidat yang ada madu, ikan sidat dan temu lawaknya, terkandung banyak nutrisi mineral alami. Madu juga mengandung glukosa, fruktosa, enzim, mineral, Zinc. Di dalam Ikan sidat juga terkandung protein yang tinggi, omega 3 , omega 6 dan 9 yang baik untuk pertumbuhan otak anak. sedangkan temu lawak mengandung curcumin dan senyawa aktif yang baik untuk nafsu makan anak dan melindungi anak dari parasit, kuman dan virus.

Nah supaya buah hati mendapatkan hasil yang maksimal, maka diperlukan suatu asupan yang tepat untuk buah hati. Dosis Gizidat yang terlalu sedikit akan menyebabkan khasiat gizidat yang kaya tidak akan terlalu muncul. Maka kami anjurkan Gizidat dikonsumsi paling sedikit 2 botol selama 10 hari untuk hasil maksimal. Sedangkan untuk dosis sebagai nutrisi harian cukup 1 minggu sebanyak 1 botol gizidat.

Efek nafsu makan gizidat biasanya akan muncul di hari ke 5 setelah konsumsi rutin, supaya maksimal biasanya dibotol ke 2 hari ke 8 efek nafsu makan anak akan terlihat jelas. biasanya diikuti juga dengan keadaan buah hati yang semakin aktif dan tidak mudah sakit. Nah Bunda… bila efek maksimal gizidat sudah tampak jelas, silahkan pertahankan dengan mengkonsumsi secara rutn gizidat 1 minggu 1 botol.

Gizidat Tidak Berefek 

Ada banyak contoh dan testimoni yang telah memberikan kesaksian real atas manfaat Gizidat. Bukan hanya puluhan bahkan ribuan. Bunda bisa cek di instagram hastag #gizidat #gizidatmoment dan sebagainya. namun adapula testimoni negatif gizidat, tidak banyak namun ada. Beberapa Bunda komplain ke kami karena setelah mengkonsumsi Gizidat, nafsu makan anaknya tidak muncul. Kami juga sangat konsen atas aduan ini karena kami ingin memberikan yang terbaik sesuai harapan Bunda. Dari case ini kami menyelidiki lebih dalam dan membuat statistik sederhana terkait mengapa gizidat tidak berefek positif ke beberapa anak-anak.

Kesimpulan kami 70% dikarenakan Bunda dan anak tidak mengkonsumsi tidak sesuai Dosis gizidat. 25% karena buah hati tidak suka dengan rasa (terlalu kental) . Dan 2% dikarenakan anak memiliki alergi terhadap madu segar dan protein tinggi ( kandungan sidatnya). 2% tidak terdeteksi.

Yang paling banyak atau 70% dikarenakan tidak mengkonsumsi sesuai atura minum gizidat. Hal ini dikarenakan beberapa faktor diantaranya. Bunda si Anak memiliki kesibukan kerja sehingga tidak bisa secara rutin mengkonsumsi gizidat. faktor yang kedua biasanya karena hanya coba-coba membeli 1 botol gizidat saja ditambah lagi mengkonsumsinya tidak rutin. Maka untuk kasus yang paling besar ini kami merekomendasikan kepada Bunda untuk menyediakan 2 botol gizidat di konsumsi pertama supaya hasilnya maksimal, jangan lupa mengkonsumsinya juga harus rutin.

dosis madu gizidat
dosis madu gizidat

Untuk jumlah 25% yang tidak suka rasanya biasanya dikarenakan terlalu kental, untuk mensiasatinya maka biasanya beberapa Bunda mencampurnya kedalam susu formula. Ada juga yang mencampur gizidat dengan air putih atau dijadikan selai roti untuk anak.

Yang terakhir terkait Alergi anak. sekitar 2% ada indikasi gizidat memantik alergi anak. Memang ada beberapa anak yang memiliki alergi bawaan terhadap Madu Hutan. Ada juga yang memiliki alergi bawaan terhadap protein tinggi seperti sidat. Kami sudah melakukan beberapa konseling terkait itu yang pada intinya mengurangi dosis yaitu hanya memberikan dosis 1/3 dari dosis biasanya. Terkait hal ini kami memiliki cerita dari seorang dokter kecantikan dilampung. silahkan klik Link ini : dr-arnylia-lampung-gizidat-bikin-alergi-anak

Demikian keterangan terkait dosis gizidat mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi bunda untuk lebih mengenal produk ini

Konsultasi dan pemesanan : 0812-3452-1566 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *